RUJAK PARTY; 9 SEPTEMBER 2014



*LATEPOST

 Assalamu’alaykum, Sahabat Sahara. Semoga selalu dalam lindungan Allah, ya. Aamiin.
Berhubung, koneksi internet dan koneksi kerajinan tangan admin terhubung dengan sempurna, segeralah admin memposting beberapa kegiatan Sahara yang diadakan beberapa minggu lalu, sebelum pulsa modem kehabisan kuota lagi :3
Pada tau kan yang namanya rujak party?
Yap. Nggak salah lagi. Rujak party ini sebenarnya baru admin kenal waktu masuk dunia perkuliahan, dulu kalau mau makan rujak rame-rame biasanya nyebutnya ya “ngerujak,” tapi seiring berkembangnya zaman, nama “ngerujak” dirombak biar lebih keren menjadi “rujak party.”
Itu sedikit ulasan aja mengenai rujak party. Tapi jujur aja admin sampai sekarang nggak tau tuh siapa penemu “rujak” itu, kalau sampai ketemu orangnya admin mau ngucapin makasih banyak, karena “rujak” yang ditemukannya bisa memperkuat silahturahim penunggu rumah besar Keluarga Sejuta Cerita Sahara.
Yap! Inilah rujak party,  agenda lain Divisi Ilmi setelah #SaharaExpo kemarin loh. Nggak lain dan nggak bukan tujuan agenda ini tentunya untuk…. makan rujak sampai kepedesan. Hehe. Nggak juga gitu. Tentunya ada beberapa pembahasan yang kita ambil, agar “rujak” yang kita makan nggak lewat gitu aja.
Kemarin itu seharusnya ada sedikit tausiyah seputar wudhu yang menyehatkan, tapi berhubung semua kandidat pembicara berhalangan hadir, jadi kita ngebahas masalah LDO Sahara, ya nggak apa-apa lah ya, dari pada nanti admin ngebahas masalah novel admin yang baru terbit? *eh. Nah, LDO itu sendiri dilaksanakan tanggal 21 September kemarin. Nanti di postingan selanjutnya bakal admin bahas mengenai  LDO Sahara.

Ini beberapa foto-foto waktu rujak party. FYI aja nih, rujaknya jempolan banget. Siapa dulu yang buat? Admin? Bukan :( 

Saking enaknya ngerujak, kelupaan buat foto rujak yang belum kesentuh.



Liatnya aja sampe ngiler.


Yang ikhwan malu-malu buat makan. hehe


Sekian dulu cerita singkat dari admin. Yang tau siapa penemu rujak, titip salam ya dari admin. Semoga Allah melimpahkan rejeki padanya. Aamiin. Tetap semangat, Sahabat! Allah selalu bersama kita.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FOSSA CUBITI

Jean Watson

Raker Sahara PSIK FK UNSRI