Pengumuman Pemenang Lomba Pantun Milad Sahara



Assalamu’alaykum, Sahabat Sahara! Setelah liburan yang super panjang semoga aja semangat sahabat Sahara tetap melambung tinggi seperti semangat admin yang baru ketemu sama kuota internet. Semoga ibadah tetap terjaga dan semoga semester ini lebih semangat lagi agar target kecapaian. 

Ohya, sebelumnya admin mohon maaf dulu karena jarang posting sesuatu yang baru lagi di blog, twitter ataupun di facebook, hanya sekali-kali aja itupun postingan super lama karena ada beberapa masalah yang –akan-panjang-kalau-mimin-curhat-disini. Hehe
Sekali lagi mohon maaf ya, nah berhubung sekarang lagi libur, tadi admin udah posting tulisan mengenai beberapa kegiatan Sahara beberapa bulan belakangan yang berbulan-bulan ngendap di laptop gara-gara nggak ada kuota buat ngenet. *nangis

Nah, untuk hari ini admin mau ngasih tau dua Sahabat Sahara yang beruntung mendapatkan dua buku sebagai pemenang lomba pantun milad Sahara tanggal 27 November kemarin sekaligus menepati janji admin yang mau ngasih buku untuk followers Sahara kalau akun twitter Sahara udah mencapai angka seratus.
Dan… Alhamdulillah angka followers-nya mencapai seratus walaupun –mohon maaf ni- kadang Sahara jarang berkicau lagi.

     Lomba ini terbilang mendadak sih sebenarnya jadi wajar kalau yang ikutan gak terlalu banyak *sedih. Lomba ini juga dikhususkan untuk keluarga besar PSIK aja soalnya waktu itu udah masuk libur semesteran. Banyak juga followers yang bukan anak PSIK waktu itu mau ikutan, tapi gak bisa. Lain kali nanti kita adain lagi ya kuis buat Sahabat Sahara. Doain aja.

     Langsung aja deh sebelum yang baca bosen hehee. Dua nama pemenang lomba pantun milad sahara adalah… *pukul gendang*
 Dwi Purnama Sari dan Suliana Mega Lestari.

Yeay! Selamat ya…

Hadiahnya bakal dianterin ke kosan masing-masing nunggu masuk kuliah nanti ya :p
Syukron, ukhti.
Tulisan admin berakhir sampai di sini dulu ya, semoga tetap bersemangat menjalani hari-hari yang akan kita lewati kedepannya.
Wassalamu’alaykum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FOSSA CUBITI

Jean Watson

Raker Sahara PSIK FK UNSRI